Senjakala

Bila mana senja telah menenggelamkan cahaya mentari ..
Aku mulai resah melewati petang tanpamu ..
Aku ingin sebentar saja bertemu denganmu ..

sebelum malam datang menyiksaku dengan kerinduan ..
Betapa telah lama aku menyimpan rindu ini ..
Namun kau tak pernah datang menemuiku ..

Masih melekat di benakku ..
ketika kau pergi bersama mimpi – mimpimu ..
Bahkan aku serasa masih mendengar ..
Derap langkahmu yg kian menjauh ..

Sesaat ..

Aku semakin gelisah karena tak pernah ada kabar darimu ..
Apa lagi yg bisa ku harapkan darimu ?
Mungkin di seberang sana, kau terlalu gembira ..
Dengan mimpi yg telah berhasil kau wujudkan ..

Hingga tak pernah kau beri kabar padaku yg selalu setia dalam penantian ..
Mungkin sebaiknya ku kikis saja harapanku ..
Biarlah aku menelan kepahitan dustamu.
Karena aku tak ingin lagi merasakan sakit ini ..

This Poem Addicted to My Beloved Famz @riyandyeahh😀

Mas Bree ..
Yakiin rugi itu cewek udah Pergi, bentar pasti dateng lagi dengan dalih, yaah begitulah, tau kan pastinya😀 Ciyuss A.A O.Ongg (ˆ́▿ˆ̀”)>

Coffe Prince

Leave a Reply

