Indah

Indah itu ketika
Aku sedang dilanda gundah gulana
Tentang kehidupan

Akademis
Non akademis
Keluarga
Sahabat karib

Tapi disisiku ada dia
Iyaa, dia ..
Dia yg aku pilih untuk teman saat aku risau
Kekasih ketika aku ingin memadu kasih
Ibu ketika aku bercerita tentang semuanya ..

Iyaa itulah deskripsi INDAH
Tatap Matanya
Senyum Bibirnya
Raut Wajahnya
Tingkah Lakunya
Perlakuanya
Semua Terasa Indah

Membuatku tak mau Jauh darinya
Ingin selalu didekapnya
Membuatku melayang
Laksana Seorang Raja yg Didampingi Ratunya ..

To My Lovely
To My Sweety
To My Best Ever I Had

I addicted This Article Just for you
Only you .. No More ..
🙂

Coffe Prince

Leave a Reply

