Rindu

Entahlah ..

Berapa kali harus kuyakinkan dirimu,

Bahwa rindu yang mengalir dalam,

darahku adalah rindumu . .

 

Mungkinkah  ..

Kau dengar,

Cerita yang tergelar lewat bisunya malam,

Itu cerita tentang kita,

Tentang “kau” dan “aku” ..

 

Kau tahu ..

Purnama itu begitu indah,

Walau tak seindah senyummu,

yang terakhir kali,

Masih kuingat ..

 

Aku lihat senyummu ..

Diantara Bintang dan Bulan purnama,

Aku dengar suaramu,

Lewat hembusan angin dan gesekan daun – daun ..

 

Tapi ..

Rinduku juga belum terobati,

Apakah hari ini kau simpan rindu,

Seperti rindu yang menggunung,

Dihatiku ??

 

Aku tak tahu ..

yang aku tahu semua ini nyata dalam benak fikiranku,

ada kamu, kamu dan kamu ..

#ADN

Image

 

 

Leave a Reply

